Cara Alami Mendapatkan Anak Kembar Perempuan yang Cepat Berhasil

Memiliki seorang bayi merupakan impian banyak orang apalagi memiliki bayi kembar. Memiliki bayi kembar merupakan suatu hal yang menyenangkan dan menggemaskan. Untuk itu banyak orang yang ingin tahu bagaimana cara mendapatkan anak kembar perempuan.

Mempunyai buah hati merupakan suatu hal yang sangat diidam-idamkan dalam sebuah hubungan rumah tangga. Apapun jenis kelamin buah hati anda nantinya, seorang anak merupakan suatu titipan dari Tuhan yang dipercayakan kepada kita sebagai orang tua.

cara mendapatkan anak kembar, cara mendapatkan anak kembar perempuan, kembar perempuan, cara alami mendapatkan anak kembar, kembar

Namun, meskipun demikian tidak sedikit pasangan yang memang mendambakan program hamil anak kembar berjenis kelamin perempuan. Untuk mengetahui hal-hal tersebut, berikut akan kami jelaskan mengenai tips dan cara mendapatkan anak kembar perempuan. Untuk selengkapnya, yuk simak ulasannya berikut ini.

Faktor Mendapatkan Anak Kembar Perempuan
Selama ini memiliki anak kembar merupakan hanya bisa dipengaruhi oleh faktor turunan, namun meskipun demikian memiliki anak kembar dengan yang diklaim karena faktor genetik hanya merupakan mitos belaka dan tidak sepenuhnya benar.

Bagi anda yang tidak memiliki garis keturunan kembar dalam keluarga anda jangan khawatir karena anda masih memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan bayi kembar dengan menerapkan cara mendapatkan anak kembar perempuan yang akan dibahas di bawah ini.

Baca juga:
Cara Ampuh Mendapatkan Anak Kembar Laki-Laki secara Alami
Cara Mendapatkan Anak Kembar Sepasang Laki-Laki dan Perempuan
Usia Berapa Bayi Bisa Miring Sendiri dan Tengkurap? Ini Waktunya

Walaupun faktor genetic merupakan faktor yang paling utama dan besar kemungkinannya untuk mendapatkan anak kembar. Namun, terdapat beberapa faktor yang lainnya yang dapat membuat anda mampu untuk mendapatkan anak kembar sesuai dengan keinginan anda. 

Jika dirinci beberapa faktor yang mempengaruhi kehamilan anak kembar adalah sebagai berikut:

1. Genetik
Faktor utama yang memiliki peluang besar mendapatkan anak kembar adalah faktor genetic atau keturunan. Jika dalam keluarga anda terdapat keturunan kembar, maka kemungkinan besar anda juga akan dapat mengandung dan melahirkan anak kembar.

2. Umur
Faktor kedua yang memiliki peluang untuk bisa memiliki anak kembar biasanya terwujud ketika anda beranjak dewasa. Seorang wanita dengan usia diatas 35 tahun akan menghasilkan FSH (follicle stimulating hormone) yang lebih banyak dibandingkan dengan wanita muda. Nah, seorang wanita yang memiliki FSH tinggi dapat melepaskan lebih dari satu telur untuk ovulasi dalam satu siklus.

3. Sejarah Kembar
Apabila sebelumnya anda sudah melahirkan anak kembar, maka kemungkinan besar anda juga bisa hamil anak kembar lagi. Jadi, jika anda awalnya memiliki anak kembar dengan jenis keamin yang sama, maka kemungkinan anda akan memiliki anak kembar dengan jenis kelamin yang berbeda.

4. Jumlah Kehamilan
Apabila anda sudah pernah memiliki banyak anak sebelumnya, maka ada peluang yang besar anda bisa mengandung anak kembar lagi.

5. Jenis Tubuh
Seorang wanita yang memiliki berat badan yang besar dan tinggi badan yang juga cukup tinggi akan lebih besar peluangnya untuk bisa mendapatkan bayi kembar daripada wanita yang memiliki badan yang kecil.

Tips Mendapatkan Anak Kembar Perempuan
Bagi anda yang ingin melahirkan anak kembar perempuan anda bisa menerapkan beberapa cara mendapatkan anak kembar perempuan berikut ini. Sebenarnya jenis kelamin dari anak kembar dapat anda tentukan sendiri apakah anda ingin melahirkan anak kembar berjenis kelamin perempuan atau anak kembar berjenis kelamin laki-laki.


Sebenarnya hingga saat ini masih belum ada metode ilmiah yang pasti menjamin kelahiran bayi kembar dengan jenis kelamin yang bisa ditentukan dengan jelas. Namun, terdapat beberapa faktor yang bisa meningkatkan kemungkinan bisa mendapatkan anakn kembar melalui beberapa cara berikut ini. Nah, bagi anda yang ingin tahu bagaimana cara mendapatkan anak kembar perempuan, yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Melakukan Program Hamil Pada Usia yang Lebih Tua
Cara mendapatkan anak kembar perempuan yang pertama yang bisa meningkatkan kemungkinan melahirkan anak kembar perempuan adalah melakukan program hami pada usia tua. Wanita yang berusia diatas 35 tahun kemungkinan akan bisa mendapatkan anak kembar pada kehamilan yang dijalaninya. Nah, cara ini bisa anda lakukan bagi anda yang mendambakan bisa hamil anak kembar dengan jenis kelamin perempuan.

Usia wanita yang lebih tua dianggap lebih matang, namun anda juga harus memperhatikan risiko yang mungkin dapat terjadi pada kehamilan dengan usia yang seperti itu.

Menurut penelitian yang dilakukan seorang wanita yang berusia lebih matang kemungkinan besar akan memiliki anak kembar. Hal ini sudah dikembangkan dan memberikan beberapa kesimpulan yang sama yang menyebutkan bahwa wanita yang sering hamil anak kembar adalah wanita yang usianya sudah tua dan matang.

Menurut penilitian, hal ini terjadi karena pada usia yang sudah tua dan matang cenderung seorang wanita akan mendekati masa atau usia menopause. Wanita yang sudah mendekati menopause akan memiliki hormone yang lebih aktif dibandingkan dengan wanita muda pada umumnya. Hal ini akan memberikan pengaruh kemungkinan terjadinya ovulasi ganda yang menyebabkan seorang wanita hamil dengan anak kembar.

2. Mempersiapkan Diri
Apabila anda ingin mendapatkan anak kembar dengan cara mendapatkan anak kembar perempuan yang sudah dijelaskan sebelumnya, anda harus mempersiapkan diri anda untuk lebih siap lagi jika ingin hamil anak kembar.

Anda harus bisa mempersiapkan diri hamil anak kembar baik persiapan dalam bentuk mental ataupun fisik. Hal ini karena mengandung anak kembar merupakan suatu pekerjaan yang berat karena anda akan merawat dua anak sekaligus.

Selain itu, mengandung 2 bayi juga memiliki tantangan yang lebih besar dibandingkan dengan mengandung satu bayi, hal ini akan berbeda jika anda hamil anak kembar nantinya. Untuk bisa mendapatkan anak kembar diperlukan tubuh yang sehat, bugar dan memiliki fisik yang bagus. Sehingga nantinya tidak akan menimbulkan risiko bagi anda dan bayi kembar yang anda kandung.

3. Berat Badan Ideal
Cara mendapatkan anak kembar perempuan berikutnya yang bisa anda lakukan adalah dengan menambah barat badan anda. Pasalnya wanita yang memiliki berat badan dan ukuran badan yang besar akan lebih besar peluangnya untuk bisa mendapatkan anak kembar.

Selain itu, wanita yang memiliki tinggi badan yang lebih tinggi juga kemunginan bisa mendapatkan anak kembar. Namun, hal tersebut juga harus diselingi dengan olahraga dan mengkonsumsi makanan dengan pola makan yang sehat. Hal ini akan mempercepat proses ovulasi dan lebih matang karena produksi hormone yang meningkat. 

4. Hamil Saat Menyusui
Menurut penelitian yang pernah dilakukan cara mendapatkan anak kembar perempuan selanjutnya yang memiliki peluang besar untuk bisa mendapatkan anak kembar adalah seorang wanita yang sedang menyusui. Jadi, seorang wanita yang mengandung pada saat memberikan ASI atau menyusui bayinya memiliki kemungkinan besar mengandung anak kembar.

5. Lokasi dan Cuaca
Selain cara mendapatkan anak kembar perempuan yang sudah dijelaskan sebelumnya, ternyata seorang wanita yang ingin memiliki anak kembar juga dipengaruhi oleh lokasi dan cuaca yang ditinggali.

Berdasarkan penelitian yang pernah dilakukan wanita yang berlokasi di tempat yang memiliki ciuaca yang hangat dan panas karena adanya paparan sinar matahari yang cukup memiliki kemungkinan besar untuk bisa hamil anak kembar.

Rekomendasi Makanan untuk Mendapatkan Anak Kembar Perempuan
Selain cara-cara diatas, anda juga bisa mengkonsumsi rekomendasi makanan yang sangat baik bagi wanita yang sangat ingin dan sangat mendambakan sekali untuk mendapatkan anak kembar dengan jenis kelamin perempuan. Bagi anda yang ingin mendapatkan anak kembar, anda bisa mengkonsumi makanan berikut ini sebagai salah satu cara mendapatkan anak kembar perempuan.

1. Kurangi Konsumsi Daging Merah
Selain cara mendapatkan anak kembar perempuan diatas dengan melakukan program hamil pada usia tua. Mengurangi konsumsi daging merah juga bisa anda coba untuk bisa mengandung dan melahirkan anak kembar perempuan. Jadi , untuk bisa mendapatkan anak kembar berjenis keamin perempuan anda bisa melakukannya dengan mengurangi konsumsi daging merah.

Kandungan yang ada pada daging merah pasalnya dapat menghambat kesuburan seorang wanita. Hal ini tentunya akan membuat program hamil anda menjadi lebih sulit untuk dilakukan.

Khususnya bagi anda yang sangat mendambakan kehadiran anak kembar berjenis kelamin perempuan. Maka untuk bisa mewujudkan itu semua, pastikan anda tidak mengkonsumsi jenis daging merah yang kemungkinan bisa menurunkan tingkat kesuburan yang ada dalam tubuh anda.

2. Konsumsi Produk Olahan Susu
Cara mendapatkan anak kembar perempuan selanjutnya adalah dengan banyak mengkonsumsi produk yang berasal dari olahan susu. Hal ini dapat menggantikan asupan dari daging merah yang berasal dari hewan dengan produk susu yang berasal dari produk nabati seperti susu kedelai.

3. Mengkonsumsi Kentang dan Ubi
Cara mendapatkan anak kembar perempuan secara alami selanjutnya adalah dengan banyak mengkonsumsi kentang atau segala jenis ubi-ubian. Sebenarnya untuk bisa mendapatkan anak kembar dengan jenis kelamin perempuan ditentukan oleh makanan yang anda konsumsi.

Bagi anda yang sering megkonsumsi susu pada saat remaja, kemungkinan besar anda akan bisa mendapatkan anak kembar lebih besar. Selain itu, anda juga bisa melakukan cara mendapatkan akan kembar perempuan dengan banyak mengkonsumsi ubi-ubian. Susu dan ubi-ubian merupaan sebuah cara yang efektif untuk meningkatkan produksi hormone yang ada di dalam tubuh.

Hal ini karena ubi mampu merangsang sel telur untuk berbuah lebih matang dan cepat dan lebih dari satu sel telur pada saat ovulasi. Sehingga, hal ini akan membuat kemungkinan besar and bisa mengandung anak kembar dengan jenis kelamin sesuai yang anda inginkan.

4. Konsumsi Asam Folat
Bagi anda yang ingin memiliki anak kembar, sebaiknya anda memperbanyak untuk mengkonsumsi makanan atau suplemen yang banyak mengandung asam folat. Asam folat merupakan nutrisi yang sangat baik bagi wanita yang sedang menjalani program hamil anak kembar.

Dengan mengkonsumsi asa folat dengan jumlah yang cukup banyak akan membantu proses ovulasi yang sangat cepat dan matang sehingga kemungkinan untuk mendapatkan anak kembar akan meningkat.

Terdapat banyak sekali jenis makanan atau sayur yang mengandung asam folat, misalnya ikan laut,  brokoli, apukat, kacang merajh, sayur hijau dan banyak lagi yang lainnya. Asam folat ini juga bisa anda dapatkan dari suplemen yang bisa anda beli secara langsung di apotik terdekat.

5. Mengkonsumsi Tiram
Mengkonsumsi tiram juga merupakan salah satu cara mendapatkan anak kembar perempuan yang bisa anda lakukan. Pasangan suami istri yang banyak mengkonsumsi tiram memiliki kemungkinan besar bisa mendapatkan anak kembar.

Hal ini karena tiram memiliki kandung zinc yang tinggi sehingga bisa memproduksi sperma yang lebih sehat dan lebih cepat gerakannya. Terdapat banyak makanan yang mengandung sng selain tiram seperti sayuran berwarna hijau, roti, gandum, serea dan lainnya.

Itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan mengenai beberapa faktor yang bisa mempengaruhi anda untuk bisa mendapatkan anak kembar dan beberapa tips atau cara mendapatkan anak kembar perempuan yang bisa anda coba dirumah bersama dengan pasangan anda. Semoga artikel ini bermanfaat. Terimakasih.

Cara Alami Mendapatkan Anak Kembar Perempuan yang Cepat Berhasil